Custom Search

Kamis, 21 Juli 2011

I stumbled into a dark valley

I stumbled into a dark valley, now I want out
I stumbled away, now I need your help

I stumbled into a dark valley, please help me
I fell down, now I need your help

Help me, help me stay away from that dark valley
Help me, help me out of that dark valley

When later I was able, out of that dark valley
keep me from temptation ..
When later I was able, out of that dark valley
remind me to always stay away from that dark valley


Translate to Indonesian

Terjungkal aku kedalam lembah yang gelap, kini aku ingin keluar
terjungkal aku jauh, kini aku butuh pertolonganmu

Terjungkal aku kedalam lembah yang gelap, tolong bantu aku
terjungkal aku jatuh, kini aku butuh pertolonganmu

Tolong aku, bantu diriku menjauh dari lembah gelap itu
Tolong aku, bantu diriku keluar dari lembah gelap itu

Saat nanti aku mampu, keluar dari lembah gelap itu
jauhkan aku dari godaannya..
Saat nanti aku mampu, keluar dari lembah gelap itu
ingatkan aku agar selalu menjauh dari lembah gelap itu

2 komentar: